DPD HNSI Sumut Gelar Rapat Kordinasi Jelang Munas Ke - 8 Yang Akan Diadakan di Bali

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-MEDAN- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Sumut Gelar Rapat Kordinasi (Rakor) di Hotel Emerald Jl. KL. Yos Sudarso No.1 Medan. Kamis, (05/10/2023) dari mulai pagi hingga selesai.

Ketua DPD HNSI Sumut, Bung Zulfahri Siagian, S.E mengatakan, Rakor ini digelar guna merumuskan dan menyelesaikan persoalan - persoalan yang selama ini terjadi terhadap nelayan di Sumut ini. Baik itu terkait Permen, Kepmen dan yang dihadapi nelayan dilapangan. 


"Selain itu Rakor ini juga ingin merumuskan hal - hal yang dibutuhkan bagi para nelayan di Sumut ini yang nanti akan kita usulkan pada saat Munas HNSI yang akan dilaksanakan di Bali dalam waktu dekat ini," ucap Fahri.

Pelaksanan Rakor terlihat sukses dengan dihadiri oleh seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HNSI yang ada di Sumut. Selain itu tampak juga hadir Mahsin Ahmad selaku Penasehat DPD HNSI Sumut, Kadis Kelautan dan Perikanan Sumut, Hamdan Sukri Siregar, S.Sos, M.M. AKBP Jenda Sitepu mewakili Polair Poldasu, M. Salim mewakili PPS Belawan.

(DIAN)



Share:
Komentar

Berita Terkini