Polres Pelabuhan Belawan Peringati Hari Kesaktian Pancasila dan Apresiasi Personil Berprestasi Serta Ultah Personil Bulan Oktober

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN - Polres Pelabuhan Belawan menggelar upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila dan memberikan penghargaan kepada personil yang telah berprestasi dalam menjalankan tugasnya. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang perayaan ulang tahun bagi personil yang lahir pada Bulan Oktober. Upacara tersebut berlangsung dengan khidmat di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam amanatnya, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil Polsek Hamparan Perak dan Medan Labuhan yang telah berhasil mengungkap berbagai kasus terutama dalam penanganan kasus narkoba. Keberhasilan ini merupakan bukti komitmen Polres Pelabuhan Belawan dalam memerangi peredaran narkoba di wilayah hukumnya.

Selain itu, Kapolres juga memberikan apresiasi kepada lima orang operator program Quick Wins yang telah menunjukkan kinerja terbaik dalam pelaporannya. Prestasi mereka layak diakui dan dihargai dengan pemberian reward atau penghargaan sebagai bentuk motivasi untuk terus memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada piket fungsi pada hari Sabtu, 30 September 2023 yang dengan cepat telah turun ke TKP kebakaran sehingga dapat melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku pencurian minyak pertamina. Kapolres mengatakan kesepatan turun ke TKP merupakan salah satu arahan dari Kapolda Simut yang harus kita terapkan sebagai bentuk pelayanan ke masyarakat.

Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini juga menjadi momen yang tepat untuk merayakan ulang tahun personil yang lahir pada bulan Oktober. Kapolres Pelabuhan Belawan berharap agar seluruh personil terus menjaga semangat dan dedikasi dalam menjalankan tugas serta terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Acara berlangsung dengan penuh khidmat dan dihadiri oleh seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan. Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini menjadi pengingat pentingnya menjaga dan memahami nilai-nilai Pancasila sebagai dasar negara yang mengedepankan persatuan, keadilan, dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

(ℛℐᎯⅅℐ)

Share:
Komentar

Berita Terkini