Sebanyak Empat Petugas PSDKP Belawan Dapat Reward

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-MEDAN- Sebanyak empat petugas Pengawasan Sumber Daya Kelautan Perikanan (PSDKP) dapat reward atau penghargaan pelayanan terbaik semester 1 tahun 2023.

Pemberian sertifikat terhadap empat petugas itu dilakukan secara simbolis pada acara formal konsultasi publik oleh Kepala Pengawasan Sumber Daya Kelautan Perikanan (PSDKP) Belawan P Muhamad Syamsu Rokhman, S, Pi, MH di aula Nelayan Pelabuhan Perikanan Samudera (PPS) Belawan, Selasa (24/10/2023).

Empat petugas penerima reward itu yakni Imran Rosyadi dari Satwas SDKP Asahan, Muhammad Hamdani dari Satwas SDKP Langsa, Muhammad Iqbal dari Satwas SDKP Rokan Hilir dan Nurbaety Alifiani dari Stasiun PSDKP Belawan.

"Pemberian sertifikat tadi merupakan salah satu bentuk penghargaan dari kita atas kinerja petugas yang dianggap baik dengan harapan bisa memicu petugas yang lain untuk melakukan hal yang sama," kata Kepala Pengawasan Sumber Daya Kelautan Perikanan (PSDKP) Belawan, Muhamad Syamsu Rokhman, S, Pi, MH, usai memberi penghargaan. 


(DIAN)


Share:
Komentar

Berita Terkini