DPC HNSI Labuhan Batu Lakukan Diskusi Lintas Instansi Sosialisasi Pemilu

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-LABUHANBATU- Menjelang pelaksanaan pemilu 2024 yang tidak lama lagi akan digelar, DPC HNSI Kabupaten Labuhanbatu mengadakan diskusi lintas instansi untuk sosialisasi untuk pemilu yang aman. Diskusi diadakan di Kantor DPC HNSI Labuhanbatu, Kamis (23/11/2023) di Kelurahan Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir.

Ketua DPC HNSI Labuhanbatu, Parlindungan Saragih mengatakan, Diskusi ini sangat penting khususnya bagi masyarakat nelayan. Agar bisa memberikan pemahaman pentingnya peran masyarakat untuk mensukseskan pemilu pada 2024 mendatang. Terutama para nelayan.



“Harapan kita nelayan Labuhanbatu bisa ikut berperan memberikan hak suaranya pada pemilu mendatang. Dengan memilih pemimpin yang dapat membawa perubahan bagi kehidupan nelayan kedepannya. Serta ikut bersama-sama menjaga pelaksanaan pemilu yang baik dan jurdil,” jelas Parlindungan Saragih.



Turut hadir dalam diskusi tersebut diantaranya : Polsek Panai Hilir AKP. HM. Sibarani, Kasat Pol Air Polres Labuhanbatu AKP. P. Sitinjak, Danpos AL Sei Berombang Letda A.V Simbolon,  Kanit Binmas Polsek Panai Hilir Ipda J. Sitanggang, PS Kanit IK. Aiptu Erwin R Hutahaean, PS Kanit Propam Aipda R Siahaan, dan seluruh pengurus DPC HNSI Labuahnbatu.



(MO/RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini