Seluruh Anggota DPRD Hadir Dalam Sidang Paripurna, Bulat Menerima dan Menyetujui Usulan R. APBD Pakpak Bharat Tahun 2024

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM – PAKPAK BHARAT -  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pakpak Bharat mengesahkan Peraturan Daerah Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Pakpak Bharat dalam Sidang Paripurna DPRD yang digelar hari ini (07/12/2023) di Ruang Sidang Paripurna DPRD Pakpak Bharat.

Seluruh Anggota DPRD Pakpak Bharat yang hadir dalam sidang paripurna ini bulat menerima dan menyetujui usulan Rancangan APBD Pakpak Bharat Tahun 2024 yang diajukan oleh Pemerintah dengan beberapa catatan dan saran penting yang tertuang dalam pendapat akhir Fraksi dan Komisi di DPRD.


Sidang paripurna dipimpin Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger,juga  didampingi wakil ketua Elson Angkat dan Mansehat Manik.

Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr,.M.Pd yang mewakili Bupati Pakpak Bharat, 


Franc Bernhard Tumanggor dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih kepada segenap anggota DPRD atas upaya dan kerja kerasnya dalam menelaah Rancangan Peraturan Daerah ini, hingga menjadi sebuah produk Peraturan Daerah hari ini.


“Terimakasih kepada segenap Ketua dan Anggota DPRD Pakpak Bharat yang telah melanjutkan tahapan masa Sidang ke-III ini, setelah sempat tertunda beberapa kali, kami yakin dan percaya terwujudnya Peraturan Daerah hari ini adalah bentuk dedikasi dan upaya dari kita semua dalam memajukan Kabupaten Pakpak Bharat yang kita cintai ini,” ucap Mutsyuhito Solin dalam sambutannya.


“Perbedaan pendapat selama masa pembahasan tentunya adalah sebuah dinamika yang indah dalam menjaga persatuan dan kesatuan. Semoga seluruh program dan kegiatan yang telah kita susun dan tetapkan dapat terlaksana nantinya. Pemerintah menyadari dalam APBD tahun 2024 masih terdapat program yang belum terakomodir, yang tentunya akan kita akomodir kembali di tahun-tahun selanjutnya,” ucapnya. 


Kemudian Wakil Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah yang turut memberikan masukan dalam pembahasan Rancangan APBD ini.


“Kepada segenap forum Komunikasi Pimpinan Daerah yang selalu hadir dalam setiap sidang paripurna, memberikan perhatian penuh bagi upaya penyelesaian Ranperda ini, kami sampaikan terimakasih, kiranya sinergitas ini tetap terjaga hingga masa yang akan datang,” tutup dia.


(MO/BERTO.S).

Share:
Komentar

Berita Terkini