FKWI Solidaritas Jalin Kerjasama Dengan Pondok Pesantren Al Azhar Gresik Jawa Timur

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-GRESIK- Forum Komunikasi Wartawan Indonesia (FKWI) Solidaritas Jalin kerjasama dengan Pondok Pesantren Al Azhar Gresik Jawa Timur. Minggu, (31/12/2023) di Jalan Raya Cerme Kidul, Kabupaten Gresik Jawa Timur. Kerjasama yang terjalin ialah sosial masyarakat, pers dan media.

Pimpinan Pondok Pesantren Al Azhar Kyai Abdul Mana terlihat menerima langsung Ketua Umum FKWI Solidaritas, Saiful Amin, S.E., MAP dan Ali Maskur sebagai pengurus DPP LSM Lira.


Dalam pertemuan hangat tersebut Kyai Abdul Manan mengatakan terima kasih atas kerjasama yang terbangun antara DPP FKWI Solidaritas dan DPP LSM Lira dalam hal sosial kemasyarakatan dan pers sosial media.


Kepada Ketum FKWI Solidaritas dan DPP LSM Lira Kyai Abdul Manan turut menceritakan kegiatan yang ada di Pondok Pesantren Al Azhar. Selain itu Kyai Abdul Manan turut menceritakan persoalan yang dihadapi Pondok Pesantren Al Azhar dari luar Pesantren.


“Pesantren kami selama ini banyak menghadapi persoalan dari luar pondok. Persoalan itu menjadi masalah yang sangat mengganggu pesantren ini,” ucap Kyai Abdul Manan.


Ketum FKWI Solidaritas Saiful Amin, S.E., MAP menyebutkan, Persoalan yang dihadapi selama ini oleh Ponpes Al Azhar akan jadi perhatian khusus bagi FKWI Solidaritas dan DPP LSM Lira untuk membantu penyelesaiannya. 


“Persoalan yang dihadapi Ponpes Al Azhar ini akan menjadi perhatian khusus bagi FKWI Solidaritas dan DPP LSM untuk membantu penyelesaiannya,” tutup Saiful Amin.


(DIAN)



Share:
Komentar

Berita Terkini