Sejarah Lahirnya Forum Komunikasi Wartawan Indonesia - Solidaritas (FKWI - S) dan Bala Gibran Nusantara (BGN)

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-JAKARTA-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Sosial Kepemudaan, Serikat Buruh, Kemasyarakatan, Beragama, Hukum, Media dan Pers (FPSB, KSI - Serbu Setan, FKMS, Surya Sena Pelincur Media, Surya Sena Manajemen, FKWI - Solidaritas & BGN) beralamat di Jalan Kalimalang Raya No. 97 Pondok Kelapa Duren Sawit RT. 008 RW. 004 Jakarta Timur 

Website : http//suryasenapeluncurmedia.com. E-mail: suryasena1986@gmail.com

WhatsApp : 0831-1577-2440

Snack Video : Surya SENA

YouTube : Surya SENA

Facebook : Surya SENA 


بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ   الرَّحِيْـــــم

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Sejarah dimulai dari :

- Forum Pemuda Sosial Bersatu (FPSB) adalah organisasi sosial kepemudaan yang didirikan oleh tokoh pemuda asli Kabupaten Gresik Provinsi Jawa Timur, yaitu Saudara Saiful Amin, SE., MAP. (biasa dipanggil Bang Amin). Bermula diusulkan oleh Bapak Serma. Yuni Kurniawan Intel TNI AD (Den Intel Korem Surabaya & Unit Intel Kabupaten Gresik) serta Bapak Peltu. Robin Sinaga dari Marinir (Karangpilang - Surabaya) sekaligus Pengurus Gereja Katolik Santa Maria (Gresik Selatan). Pada Sabtu (Pon), 06 Agustus 2016, pukul 20.00 waktu gresik - 61177. Didirikan untuk kepentingan propaganda serta deradikalisasi intelejen pada waktu itu (nama aparat terkait tidak disebutkan).


Visi :

Aktif, Kreatif, Innovatif, Komunikatif (AKIK)

Misi :

1. Melangkah maju mendukung perekonomian nasional. 

2. Menjadi jendela & tolak ukur generasi bangsa.

3. Menjadikan IPTEK & IMTAQ sebagai dasar mengarungi zaman.

4. Mewadahi serta mengkaryakan warga masyarakat lingkungan (membuka lapangan pekerjaan)


- Karya Serikat Indonesia (KSI) - Serikat Buruh Wilayah Selatan (Serbu Setam) merupakan aliansi organisasi buruh pengembangan serta pendamping dari Forum Pemuda Sosial Bersatu (FPSB) yang lebih dulu didirikan, Minggu (Pon), 06 Agustus 2017, pukul 21.30 waktu Gresik - 61177 (1 tahun setelah FPSB didirikan). Untuk kepentingan propaganda serta deradikalisasi di kalangan buruh pada waktu itu. Penasehat hukum dari organisasi ini adalah Bapak Mansyur Assyafii, SH. dari Kabupaten Bojonegoro Provinsi Jawa Timur. Akta notaris pada hari senin (Kliwon), 08 Juni 2020, no.05, an. Pejabat Notaris Yudi Pratama Tarmanto, SH., MKN. Alamat kantor notaris ruko perumahan nasional Kota Baru Driyorejo Kabupaten Gresik (untuk Master Line Prima : perusahaan penyedia jasa pekerja (PPJP).


- Forum Komunikasi Masyarakat Sosial (FKMS). Organisasi sosial kemasyarakatan, beragama, dan juga hukum yang merupakan organisasi pengembangan juga serta pendamping dari forum pemuda sosial bersatu (FPSB) dan Karya Serikat Indonesia (KSI) - Serikat Buruh Wilayah Selatan (Serbu Setan). Didirikan Kamis (Wage) 06 Agustus 2020, pukul 21.30 waktu Bojonegoro - 64394.


- Surya Sena Peluncur Media adalah media organisasi sosial kepemudaan, serikat buruh, kemasyarakatan, beragama, dan juga hukum yang berfungsi sebagai media publikasi dari organisasi - organisasi yang sudah ada.


- Serta Surya Sena Manajemen yang merupakan organisasi manajerial atau manajemen organisasi sosial kepemudaan, serikat buruh, kemasyarakatan, beragama, dan juga hukum sebagai wadah daripada struktur organisasi serta anggota yang ada. Media dan manajemen didirikan Jumat (Wage)06, Agustus 2021, pukul 21.15 waktu Nganjuk - 62183.


Organisasi sosial ini bergerak aktif di 25 Provinsi di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang juga merupakan cikal - bakal lahirnya Forum Komunikasi Wartawan Indonesia - Solidaritas (FKWI - S) yang merupakan Organisasi Sosial Kemasyarakatan Media dan Pers dan juga Bala Gibran Nusantara (BGN) yaitu politik solidaritas. Amanah dari keluarga besar Solo di tahun politik 2024 untuk menuju Indonesia Emas tahun 2029. Amin Ya Robbal Alamin.


Dengan Slogan/Motto : Profesional independen. Menjadi pelopor kerja sama sosial, dengan menggandeng :

* Aparat serta Pejabat Terkait

* Lembaga Sosial Masyarakat Terkait

* Organisasi Serikat Buruh Terkait 

* Organisasi / Partai Politik Terkait

* Media Terkait 

* HKBP (Huria Kristen Batak Protestan)

* Santa Maria Katolik

* GKJW (Gereja Kristen Jawi Wetan)

* Bethany Kisten Protestan

* Kelompok Masyarakat Hindu - Budha

* Seluruh Lembaga dan Organisasi Islam Indonesia 


Akhir kata mari bersama - sama menjaga Kedaulatan NKRI dan mengisi Kemerdekaan dengan selalu berpedoman kepada UUD 1945 serta Pancasila, dengan Berketuhanan Yang Maha Esa serta Ber-bhinneka Tunggal Ika.


@rajawalisiberpers-support : media online 

@pt.masterlineprima-supoort : perusahaan penyedia jasa pekerja (ppjp) & jasa pengamanan 

@pt.aryaputrojoyo-support : perusahaan kontraktor & properti - jasa armada alat berat 


الحمد لله جزاكم الله خيرا

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ



(RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini