Peringatan Isra' Mi'raj 1445 H Masjid Al Ikhlas Berlangsung Meriah dan Khidmat

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-MEDAN- Acara peringatan Isra' Mi'raj 1445 H Masjid Al Ikhlas Jalan Jala X Lingkungan XIV Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan dan Dusun 1 Pauh sekitarnya berlangsung meriah dan khidmat. Kegiatan ini dipanitiai oleh Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) dan Himpunan Remaja Masjid Al Ikhlas (HIRMAS). Acara berlangsung, Sabtu (10/02/2024) malam. Bertempat di Masjid Al Ikhlas.

Sebagai Mubaligh Al Ustadz Abdullah, S.Pd, MA dari Desa Sialang Muda Kecamatan Hamparan Perak. Terlihat juga para undangan dari Lingkungan XV Terjun serta Lingkungan di sekitar Masjid Al Ikhlas.



Ketua BKM Masjid Al Ikhlas, Hidayatullah S.Pd mengatakan, Acara ini dilaksanakan atas kerjasama BKM dan HIRMAS. Acara ini tidak melakukan pengutipan atau memberikan proposal kepada masyarakat. Sepenuhnya dana menggunakan kas dari BKM Masjid Al Ikhlas.

“Terima kasih atas kehadiran masyarakat yang berdomisili di sekitar Masjid Al Ikhlas sehingga acara ini berlangsung meriah dan khidmat. Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada para remaja Masjid yang dengan semangat ikut mensukseskan acara peringatan Isra' Mi’raj ini,” ucap Pak Dayat (Panggilan Hidayatullah).



Terpisah, Syahminan Sekretaris BKM yang juga Bendahara LPM Kelurahan Terjun mengaku kecewa karena AW (Inisial) Keping XIV Terjun tidak terlihat hadir dalam acara peringatan Isra' Mi'raj ini. 



“Kami dari BKM kecewa dengan tidak hadirnya Kepling XIV Terjun pada acara peringatan Isra' Mi'raj ini,” Kesal Syahminan.


(RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini