Prasasti Ke 34 SMA Swasta Budi Agung Berlangsung Meriah dan Penuh Gempita

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-MEDAN
- Perpisahan Antar Sekolah Kelas Tertinggi (Prasasti) Siswa/i kelas XII Sekolah Menengah Atas Swasta Budi Agung (SMASBA) berlangsung penuh gempita dan meriah. Sebanyak 232 Wisudawan/Wati yang di wisuda hari ini. Mengusung tema “ Jejak Langkah Gemuruh Mimpi Acara Wisudawan/Wati angkatan ke- 34 SMASBA berlangsung di Aula Universitas Potensi Utama, Jalan Yos Sudarso Gang Family No. 247, Sabtu, (225/05/2024).

Acara diawali dengan pembacaan doa oleh Ustadz Drs. Hasnan M. Noer. Dilanjut dengan pembacaan ayat suci Al Quran beserta Sari tilawah.



Kepala sekolah SMASBA, Drs. Sandi Basuki dalam sambutannya menyampaikan, Ucapan  Terima kasih kepada seluruh pengurus yayasan, Guru- Guru dan para orang tua wali siswa/i atas kehadiran dan dukungannya selama ini kepada SMASBA.

“Keberhasilan anak-anak tergantung kepada harapan orang tuanya. Pencapaian SMASBA Alhamdulillah sangat gemilang dan membanggakan,” ucap Drs. Sandi Basuki.



Lebih lanjut disampaikan oleh Drs. Sandi Basuki, Sebanyak 46 Siswa/i SMASBA lulus SMBP. Tersebar di beberapa Universitas negeri baik dalam dan di luar Kota Medan. Ada 15 Siswa/i yang lulus di USU dan Fakultas Kedokteran, UNIMED, UINSU dll.

Atraksi yang ditampilkan oleh para Siswa/i SMASBA sangat mengagumkan dan membanggakan bagi para wali siswa yang anaknya disekolahkan di SMASBA.


Ainun salah satu wali siswa atas nama Aiyana Sahvika, Menceritakan sangat senang anaknya bisa bersekolah di Budi Agung. Karena Budi Agung adalah sekolah terbaik yang ada di Medan Utara saat ini. 



“ Kegiatan - kegiatan di sekolah Budi Agung semuanya positif dan berprestasi yang membanggakan untuk kami para wali siswa,” ujar Ainun, Wali siswi yang tinggal di Terjun ini.

Terlihat hadir para pengurus yayasan Budi Agung, Guru - Guru, Wali Siswa/i, Para undangan dan seluruh pegawai SMASBA. Acara diakhiri dengan foto bersama.


(Red)




Share:
Komentar

Berita Terkini