Di HUT ke-76 Korps Marinir, Prajurit Harimau Putih Menerima Kejutan Luar Biasa Dari Instansi TNI-Polri

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Dalam rangka HUT ke-76 Korps Marinir, Dir Polairud Polda Sumatera Utara dan Ka SPN Hinai Polda Sumatera Utara mewakili Kapolda Sumatera Utara, Kapolres Binjai, Kapolres Langkat, Wadanyon Raider 100/PS dan Wadanyon A Brimob Binjai Polda Sumut beserta jajarannya beri kejutan ke Sarang Petarung Harimau Putih Batalyon Infateri 8 Marinir sesaat setelah berlangsungnya kegiatan upacara HUT ke-76 Korps Marinir secara Virtual bertempat di Lapangan Apel Yonif 8 Mar Harimau Putih, P. Berandan, Kab. Langkat, Sumatera Utara, Senin (15/11/2021).

Kombes Pol. Dadan, S.H M.H., tiba dengan helikopter di Lapangan Apel Yonif 8 Marinir bersama Kombes Pol. Teguh Yuswardhie, S.I.K.,M.H.,  KA SPN Polda Sumut mewakili Kapolda Sumatera Utara, AKBP Danu Pamungkas Totok, SH, SIK.,  Kapolres Langkat , AKBP Ferio Sano Ginting S.IK MH., Kapolres Binjai , Kapten Inf Muhammad Nurdin Wadanyonif R/100  dan AKP Sarijo, Spd MH Wadanyon Brimob A beserta rombongannya tersebut hadir dengan tiba-tiba, dengan membawa kue tart dan nasi tumpeng yang juga sebagai ucapan peringatan HUT ke-76 Korps Marinir. Hal tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri Prajurit Harimau Putih Yonif 8 Mar yang selama ini terjalin baik.

Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla., menyampaikan, "terima kasih kepada seluruh jajaran TNI-POLRI hususnya kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara yang sudah memberikan surprise dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Korps Marinir. Surprise ini menjadi sangat berharga dan wujud sinergitas TNI-POLRI dimana di hari yang berbahagia ini HUT Korps Marinir ke 76 ini kami mendapat kejutan yang luar biasa dan kami selalu siap bersinergi untuk menciptakan Sumut aman", Ujarnya.

Kejutan ini diakhiri dengan meniup lilin, pemotongan kue serta tumpeng secara bersama sama, dan dilanjutkan ramah tamah. Dengan suasana kekeluargaan yang begitu kental serta tidak lupa dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

(MO/RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini