Prajurit Yonif 8 Marinir Harimau Putih Ikuti Apel Gelar Pasukan Patuh Toba 2021

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Prajurit Yonif 8 Marinir Harimau Putih mengikuti apel gelar pasukan Patuh Toba 2021 bersinergi TNI POLRI beserta Pemkab Langkat. Stabat, Kab Langkat Sumatera Utara, Senin (18/09/2021).

Adapun tujuan apel gelar ini diadakan di lapangan apel Januraga Polres Langkat bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas khususnya di wilayah Kabupaten Langkat.

Adapun yang bertindak sebagai pengambil apel adalah Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH, SIK, meyampaikan Operasi Patuh Toba secara serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia, berlangsung selama 14 hari dari tanggal 20 September sampai 03 Oktober 2021 mendatang. Sasaran operasi ini terhadap segala bentuk pelanggaran yang dilakukan oleh setiap pengendara kendaraan dan diprioritaskan terhadap pengendara yang melebihi kapasitas penumpang, kendaraan roda empat (mobil box) yang membawa penumpang, serta pelanggaran menerobos trafic light dan melawan arus lalulintas.

Kegiatan apel bersama TNI POLRI  bersama ini juga dihadiri Wakil Ketua PN Stabat Nasri, Danyonif 8 Marinir Letkol Mar Farick,M.Tr.Opsla, Dandim 0203/Lkt diwakili oleh Kapten Infanteri RH Utoyo (Danramil Hinai), Kajari Langkat diwakili Baron Saragih. Sedangkan peserta apel dari unsur Pama Polres Langkat,  Subden Pom I/Pleton Yonif 8 Marinir, Subden Pom I/5-3 Pangkalan Berandan, Kodim 0203 Langkat, Yon A Sat Brimobda Sumut (Binjai), Satfung Polres Langkat, Dishub dan Satpol PP Pemkab Langkat.

Selama pelaksanaan apel pasukan berjalan tertib lancar dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

(RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini