Danyonif 8 Mar Melaksanakan Coffee Morning Bersama Rekan Media di Mako Yonif 8 Marinir

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla., melaksanakan Coffee Morning bersama rekan rekan media wilayah Langkat guna untuk menjalin komunikasi, sinergitas, serta silaturahmi yang bertempat di Mako Yonif 8 Marinir P. Berandan, Kab. Langkat, Sumatera Utara, Jum'at (01/10/2021).

Kegiatan ini sengaja dikemas tidak terlalu formal dan berdiskusi dengan santai dan penuh keakraban untuk membangun komunikasi yang baik antara Yonif 8 Marinir dengan insan jurnalistik serta untuk menjalin silaturahmi dengan teman teman media di wilayah Langkat dan melihat langsung perkampungan Gala Rimba Yonif 8 Marinir yang terdiri dari Perkebunan dan peternakan, dalam kesempatan ini juga berdiskusi terkait program kerja Yonif 8 Marinir hususnya untuk kemajuan ketahanan pangan Gala Rimba ini untuk bisa bermanfaat.

Letkol Mar Farick, M. Tr. Opsla menyampaikan "Dengan adanya coffee morning silaturahmi ini kita dapat selalu bersinergi dengan teman teman semuanya dimana dunia informasi yang semakin canggih dan modern ini bisa membawa berita yang positive dan saya mengucapkan terimakasi banyak atas kehadiran dari teman teman media yang sudah datang dan bisa bersinergi lebih baik lagi ke depannya serta saran dan masukannya untuk lebih bermanfaat kedepan Kampung Gala Rimba yang telah dirintis ini," tegas Farick

Selama kegiatan Coffee Morning berlangsung hangat  dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan Covid-19.

(RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini