Jatuh Dilaut, Dua Nelayan Perlis Akhirnya Berhasil Ditemukan

Editor: MARITIMONLINE.COM
                           Foto : Ilustrasi

MARITIMONLINE.COM-Dua nelayan jaring gembung asal Desa Perlis Pangkalan Brandan, yang jatuh di Laut akhirnya berhasil ditemukan di seputaran Bocong perairan Belawan, Nelayan yang jatuh tersebut ditemukan oleh nelayan, Jumat (08/10/21) sekitar Pukul 20.30 Wib.

Informasi yang diterima maritimonline.com, Dua nelayan tersebut, Taufik (31) dan Imin (51) jatuh di Laut, Kamis (07/10/21) sore akibat di terjang ombak di perairan Belawan. Ke Dua nelayan tersebut melaut bersama ke Lima rekannya yang juga warga Perlis Pangkalan Brandan. 


Ke Lima nelayan yang selamat diantaranya : 

1. Zahrul (48) 

2. Unan   (37) 

3. Randa (36)

4. Benuh (43)

5. Evan   (31)

Semuanya merupakan warga Perlis Pangkalan Brandan.


Zulkarnain Nasution, Ketua DPC HNSI Kabupaten Langkat menyebutkan, Kronologis jatuhnya nelayan asal Perlis tidak diketahui pasti. Namun di duga akibat di terjang ombak karena cuaca yang buruk serta tingginya air pasang sore kemarin.


" Saat ini ke Dua jenazah telah dibawa ke Perlis oleh nelayan yang menemukannya malam ini. Ke Duanya dibawa oleh sampan nelayan yang turut mencari korban," terang Pak Ucok (Panggilan) dari Zulkarnain Nasution.


" DPC HNSI Langkat mengucapkan turut berduka cita atas musibah yang menimpa nelayan asal Perlis. Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga kuat dan tabah menghadapi cobaan ini," harapnya


(MO/RED)



Share:
Komentar

Berita Terkini