Kantor Desa Selemak Dapat Teror Bom Molotov

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Kantor Desa Selemak, Kec. Hamparan Perak, Kab. Deliserdang dilempar bom molotov oleh Orang Tak Dikenal (OTK), Senin (25/10/2021) pagi.

Pertama kali kejadian bom molotov diketahui saksi, Ayu Lestari yang hendak datang ke Kantor Desa sekira pukul 07.00 Wib hendak mengambil keranda jenazah. Saksi melihat pecahan kaca botol yang di isi minyak dan kaca pintu Aula Desa Selemak berserakan dilantai.

Melihat kejadian tersebut, Ayu Lestari (25) warga Dusun lll, Desa Selemak, Kec.Hamparan Perak, Kab. Deliserdang ini langsung melaporkan ke Kepala Desa (Kades).

Menerima laporan dari Ayu Lestari, Selanjutnya Kades Hamparan Perak melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Hamparan Perak.

Dari laporan Kades Hamparan Perak, Tim Reskrim Polsek Hamparan Perak langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dipimpin Kanitreskrim, Iptu H.D Simanjuntak di dampingi Panit 2, Ipda Yossafat A.K Spd, Panit 3, Ipda B.L Silalahi beserta anggota melakukan olah TKP.

Dari olah TKP tersebut, Polisi berhasil mengumpulkan barang bukti berupa pecahan botol kaca yang di isi minyak dan pecahan kaca pintu Aula Desa Selemak.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Hamparan Perak, Kompol  Eddward Simamora SH membenarkan kejadian tersebut.

" Ia benar bang, ada pelemparan Bom molotov di Kantor Desa Selemak yang dilakukan orang tidak kenal," terang Kompol Eddward Simamora kepada wartawan.

Sampai berita ini diturunkan, belum ditemukan modus pelaku melakukan pelemparan Bom molotov tersebut dan masih dalam penyelidikan Polsek Hamparan Perak.

(MO/RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini