Sambut HUT Marinir ke-76 Tahun 2021, Yonmarhanlan l Gelar Lomba Bolak-Balik Ban

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Untuk menyambut HUT Ke 76 Korps Marinir, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan memilih lomba dengan keceriaan yakni  lomba membalak balik ban truk, lomba dilaksanakan di lapangan apel Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanfiah No.1 Belawan. Kamis (04/11/2021). 

Komandan Yonmarhanlan I Mayor Marimir Indra Fauzi Umar yang ikut serta memperkuat Tim Markas Batalyon (Mayon) dalam perlombaan itu menyampaikan," bahwa dalam rangka menyambut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT) Ke-76 Korps Marinir yang jatuh pada tanggal 15 Nopember 2021 yang akan datang kita melaksanakan berbagai kegiatan, berupa perlombaan olahraga antar kompi, kerja bakti membersihkan Taman Makam Pahlawan, bakti sosial seperti membagikan sembako kepada warga kurang mampu dan warakauri dan serbuan vaksinasi. 

Peserta lomba setiap kompi berjumlah 10 (sepuluh) personel dengan menempatkan di star 5 (lima) dan di finis 5 (lima) personel. Perlombaan dilaksanakan dengan cara estafet.

Dalam perlombaan bolak balik ban ini dijuarai oleh kompi markas dengan waktu 4 menit 22 detik.

"Hari ini kita mengadakan lomba membolak balik ban. Disamping bertujuan meningkatkan imun tubuh prajurit, olahraga ini juga merupakan olah raga ceria karena ada suatu kelucuan didalam pelaksanaannya". ucap Danyonmarhanlan I. 

Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menambahkan, "bahwa perlombaan yang digelar bertujuan untuk lebih mengeratkan antar anggota, Ia berharap dengan adanya perlombaan ceria ini, seluruh prajurit akan lebih kompak". Pungkas Danyonmarhanlan I.

(MO/RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini