Zero Covid-19, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan : Antisipasi Nataru

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM -
Menjelang Natal dan Tahun Baru 2022, Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH, MH ajak seluruh masyarakat dan para Organisasi Masyarakat (Ormas) turut mendukung anjuran pemerintah Republik Indonesia dalam  antisipasi penyebaran Covid-19 terkhusus di wilayah Kab. Batubara.

Dalam pertemuan menjalin silaturahminya kepada para tokoh dan masyarakat,  Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH, MH bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI ) / K.SPSI pada Selasa (30/11/2021) di RM 100, Kec. Air Putih, Kab. Batubara mengemukakan pesan dan mengajak masyarakat agar dapat mendukung himbauan pemerintah di Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022.

" Pada tanggal 22 Desember 2021 sampai batas yang belum di tentukan pada 2022 nanti, Pemerintah Republik Indonesia nantinya seluruh daerah yang berada di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) akan berada di level 3, Artinya kita harus siaga dalam langkah penyebaran Covid-19 yang bisa saja melonjak pada akhir tahun dalam aktifitas Natal dan Tahun Baru," katanya.

Perwira berpangkat dua melati emas dipundaknya ini menghimbau sejak mulai di berlakukannya himbauan pemerintah dalam Zero Covid-19 ini kita di larang untuk melakukan perayaan apapun. Ini berlaku di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia semua akan berada dalam Zona Siaga atau Level 3.

" Untuk itu semua saya mengajak seluruh masyarakat agar dapat mentaati peraturan tersebut dan kepada ormas-ormas yang ada agar bisa turut menyampaikan kepada seluruh anggotanya untuk taati himbauan tersebut, Saya harapkan kerja samanya,"  imbuh Kapolres.

Dalam waktu yang bersamaan, Ketua SPSI wilayah Kab. Batubara yang kali ini di wakili Sekretaris SPSI, Suheri, SH dalam dukunganya mengungkapkan, Rapat kordinasi kepada seluruh Pimpinan Unit Kerja (PUK) nya agar dapat mematuhi himbauan pemerintah tersebut.

" Dan terkait kekondusifan di wilayah Kabupaten Batubara, Kami seluruh ormas SPSI / K.SPSI , Berjanji tidak akan melakukan demo apapun untuk mendukung kemajuan daerah Kabupaten Batubara dalam Zona Intregitas Wilayah Industri Strategis Nasional," tandasnya.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini