Indonesia Bersama KSJ di Bulan Desember 2021

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) melaksanakan kegiatan rutinnya pada Jumat (10/12/2021) yang di pimpin langsung Pendiri dan Pembina H. Ikhwan SH, MH dan Ketua Umum Pusat Saharudin S.E. serta diikuti para Ketua dan Relawan yang ada di seluruh Indonesia.

Dalam Desember yang penuh keberkahan ini, KSJ berperan di Indonesia bagian Timur bahkan Jawa Timur menjadi tempat yang di fokuskan pasca bencana Gunung Semeru di Kab. Lumajang, Prov. Jawa Timur.

Sejak tanggal 6 Desember 2021, KSJ bergerak untuk membantu saudara saudara sebangsa dan setanah air serta mendirikan Posko langsung di lokasi bencana tepatnya Jalan Raya Candi Purwo, Dusun Krajan, Desa Sumberwulu, Kec. Candi Purwo, Kab. Lumajang, Provinsi Jawa Timur.

Ketua Umum KSJ Pusat, Saharudin S.E menjelaskan, Saat ini kita masih menyalurkan bantuan tahap pertama untuk korban Erupsi Gunung Semeru dan di tampung oleh teman teman Relawan KSJ yang ada di Lumajang Jawa Timur.

" Sampai saat ini KSJ masih menyalurkan bantuan tahap pertama dan untuk tahap berikutnya kita akan terus berkoordinasi terhadap teman teman yang sudah membangun Posko disana saat ini kita terus  pantau keadaan di sana dan akan terus melakukan Donasi untuk para korban Erupsi Gunung Semeru," ungkap Ketum.

Sementara di Sumatra Utara, Pendiri dan Pembina KSJ, H. Ikhwan SH, MH menjelaskan, KSJ saat ini luar biasa bergerak bukan saja di Sumatera namun di Jawa saat ini juga sudah bergerak dalam melaksanakan kegiatan tutin Sedekah Jumat.

" Saya mengharapkan ini dapat terus berkembang sampai ke seluruh pulau dan seluruh provinsi di Indonesia , Kalimantan , Sulawesi dan seluruhnya sesuai dengan cita cita kita bersama menjadikan KSJ menjadi  Gerakan Sosial Nasional ,  Tetap semangat kepada seluruh Pengurus dan Relawan KSJ dengan satu moto KSJ kita bisa," tandasnya. 

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini