Bupati Tapsel Hadiri dan Buka Acara BKMT Kasih Ibu

Editor: Jeck


MARITIMONLINE.COM-
Bupati Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu menghadiri sekaligus membuka acara pengajian akbar, yang dilaksanakan oleh BKMT Kasih Ibu Kecamatan Pargarutan di lingkungan I, Kelurahan Pargarutan Pasar, Kecamatan Angkola Timur, Selasa (11/01/2022).

Bupati Dolly saat membuka acara, dianya menambahkan, "kalau ada anak-anak kelahiran di Kabupaten Tapanuli Selatan putus sekolah, kami dari Yayasan Haji Pinayungan Pasaribu yang beralamat di kampung Marncar Kota Padangsidempuan menerima yang putus Sekolah dlDasar (SD) sampai Sekolah Menengah Pertama (SMP) akan diberi didikan dan keterampilan dengan gratis," ujarnya.

Camat Angkola Timur Ricky Hadamean Siregar juga disela acara mengatakan, berterimakasih kepada warga seluruh Desa se-Kecamatan Angkola Timur, yang telah menyadari arti dan tujuan Vaksinisasi covid-19. Sehingga bisa mencapai 98 persen warga telah tervaksinisasi.

Tausiah disampaikan oleh Al-Ustad Hendri Harahap, sepenggal dari tausiah yang disampaikan Ustadz mengatakan, "bertakwalah kepada Allah Azaawajallah, tegakkan sholat fardhu wajib,  menjalin hubungan silahturahmi antara satu dengan lainnya," ungkap Ustad.

Pengajian Akbar BKMT Kasih Ibu se-Kecamatan Angkola Timur turut Hadir  Kadis Pertanian H. Ir H Bismark M Siregar, Kabag Kemas Cosrin Siregar,  Kadis Perkim Arpan Siregar, Kabag Humas Isnut Siregar, Kadis Kominfo, Ketua BKMT Tapsel, Ketua BKMT Kecamatan Angkola Timur, Ketua MUI Tapsel.

(MO/SAPAWI-ZULHERMAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini