HUT Suku Batak Batubara Bersatu , AKBP Ikhwan SH, MH Minta Ikut Serta Menjaga Kamtibmas Wilkum Polres Batubara

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Hari ulang tahun Ke 2 Suku Batak Batubara Bersatu di hadiri Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dan Bupati Batubara, Ir. Zahir M.A.p pada Selasa (30/11/2021) di Jalan Lintas Sumatera, Km 100, Kec. Air Putih, Kab. Batubara.

Dalam agendanya Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH, MH berpesan kepada seluruh kader  Suku Batak Batubara Bersatu ( SB4 ) untuk turut serta membantu menjaga kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Batubara.

AKBP Ikhwan Lubis SH, MH juga mengatakan, Agar kita yang berada di Kab. Batubara ini bisa saling menghargai antar umat beragama dan suku, Kepedulian kita terhadap  kaum Dhuafa ini tanpa memandang  batas apapun. Di Komunitas Sedekah Jum at (KSJ) yang ia dirikan banyak berkumpul relawan dari seluruh suku yang ada di Indonesia khususnya Suku Batak, Karena kita saat ini  berada di Sumatra Utara yang mayoritas dan terkenal akan suku Batak nya.  

" Untuk itu kepedulian ini saya sampaikan kepada kita semua agar daerah kita ini lebih baik dan menjadi kondusif  dengan dukungan dari SB4 dan ormas lainya yang ada di Kabupaten Batubara," ungkap Kapolres.

Ditempat yang sama, Ketua Suku Batak Batubara Bersatu  (SB4) Jon  Franky Hasibuan ST dengan  yel yel (SB4) Bangkit Maju Bersama  dalam pidatonya menyampaikan,  Kami telah menyusun strategi dan langkah langkah kemajuan dalam mendukung kamtibmas di wilayah Kab. Batubara yang akan menuju pembangunan daerah dalam wilayah Industri Strategis Nasional dan bermitra kepada pemerintahan juga Polres Batubara dalam menciptakan keamanan dan kekondusifan wilayah ini.  

" Saya terkesan kepada Kapolres AKBP Ikhwan SH MH, Beliau memiliki hati yang lembut, Kami melihat kegiatan sosialnya cukup menyentuh kami dan kami akan turut serta bergabung dengan KSJ juga melakukan kegiatan yang banyak membawa keberkahan untuk semua umat , Ini semua akan kami lakukan di seluruh daerah di Indonesia," ungkap Ketua SB4. 

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini