HUT Satpam ke-41, Polri Resmi Umumkan Warna Seragam Satpam Yang Baru Warna Krem

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Upacara HUT Satpam ke 41 TA.2021 dengan tema " Bersama Polri, Satpam Siap Menjaga Kamtibmas dan Penanggulangan Covid 19" yang dilaksanakan pada hari Rabu (02/02/2022) di tempat Lapangan Bhayangkara Mabes Polri sekira pukul 09.00 Wib.

Upacara Hut Satpam ke 41 tersebut dipimpin oleh Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si yang dihadiri Wakapolri Komjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono M.Si beserta Para pejabat utama Mabes Polri, Wakil Ketua PP Polri Komjen Pol. (Purn) Drs. Raden Makbul Padmanegara, beserta Para Kapolda yang hadir secara virtual. 

Selain itu, Korbinmas Baharkam Polri secara resmi mengenalkan warna baru segaram satuan pengamanan (satpam) pagi ini dalam upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-41 Satpam, di Lapangan Bhayangkara Polri, Jakarta Selatan, Rabu.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan menyebutkan, Upacara HUT Ke-41 Satpam itu sekaligus mengenalkan warna seragam baru satpam yang berganti dari warga cokelat muda menjadi warna krem.

“Iya betul, tanggal 2 Februari dikenalkan (seragam baru, Red),” kata Ramadhan ditulis Rabu (2/2/2022).

Pengenalan warna seragam baru satpam ini bagian dari sosialisasi kepada masyarakat.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini